Gomes Hanya Fokus Satu Hal, Yakni Sukses Bersama Lille

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 23:14 WIB
Gomes Hanya Fokus Satu Hal Yakni Sukses Bersama Lille

Angel Gomes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Angel Gomes bersikeras dia harus melupakan patah hati yang dideritanya dari Manchester United, untuk mendapatkan kesuksesan di Lille.

Pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan panggilan Inggris U-21 pertamanya untuk kualifikasi Euro 2023 melawan Slovenia dan Andorra, berkat penampilannya di Prancis.

Dia bergabung dengan klub Prancis pada 2020 setelah meninggalkan Old Trafford di akhir kontraknya dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Boavista, dengan mencetak enam gol dalam 30 penampilan.

Gelandang serang Gomes telah bermain delapan kali untuk Lille, yang menjadi juara Ligue 1 musim lalu, pada musim ini dan mengakui dia perlu pindah dengan cepat dari United.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya meragukan diri saya sendiri, tetapi ada kalanya Anda merasa kesal dan berpikir kembali. Dalam sepak bola tidak ada waktu untuk itu," katanya.

“Anda meninggalkan rumah Anda dan itu adalah hal yang paling sulit, mengetahui bahwa Anda tidak akan berada di sana lagi.

“Bagi saya itu hanya soal mengeluarkan semuanya dari kepala Anda dan melihat tantangan baru di depan dan mengatasinya.

“Meninggalkan klub tempat Anda dibesarkan dan dididik selalu sulit. Ada banyak tekanan dan banyak hal negatif yang datang dari itu.

“Ini adalah tugas saya sebagai seorang profesional dan pemain muda untuk dapat menghadapinya dan terus melakukan apa yang telah saya lakukan, yaitu bermain sepak bola.

“Fokus utama saya adalah menunjukkan itu di lapangan dan membiarkan media dan hal-hal lain yang menyertainya, untuk disingkirkan.”

Artikel Tag: Angel Gomes, Lille, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gomes-hanya-fokus-satu-hal-yakni-sukses-bersama-lille
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini