Golnya Selamatkan Everton Dari Kekalahan, Perasaan Amadou Onana Campur Aduk

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 07:15 WIB
Golnya Selamatkan Everton Dari Kekalahan, Perasaan Amadou Onana Campur Aduk

Amadou Onana via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Amadou Onana mengatakan dia memiliki "perasaan campur aduk" setelah mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir saat Everton bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada Senin malam (19/02).

Hanya Arsenal (11) yang mencetak lebih banyak gol dari sepak pojok dibandingkan The Toffees (10) di Premier League musim ini, dan Everton kembali terbukti menjadi ancaman dari bola mati.

Gol tersebut menyamakan kedudukan bagi The Blues, setelah mereka tertinggal terlebih dahulu dari tembakan menakjubkan Jordan Ayew dari luar kotak penalti.

Ditanya bagaimana perasaannya setelah pertandingan, Amadou Onana menjawab: "Saya merasa campur aduk karena jika Anda melihat semua peluang yang kami miliki, kami bisa saja memenangkan pertandingan, namun kami tetap senang dengan satu poin.

"Kami mengendalikan permainan; mengendalikan laju permainan, dan memiliki lebih banyak penguasaan bola, dan lebih banyak peluang. Saya pikir kami mungkin seharusnya memenangkan pertandingan ini, namun saya tetap senang dengan hasilnya."

The Blues mencatatkan 19 tembakan berbanding 10 tembakan dari Palace, dan juga mencatatkan 62 persen penguasaan bola.

Kedua tim melepaskan empat tembakan tepat sasaran, dengan seluruh tembakan The Toffees terjadi di babak kedua, 45 menit di mana Onana berperan penting.

Itu adalah gol ketiganya di Premier League musim ini, dan ketiganya tercipta melalui sundulan dari sepak pojok.

Onana mengatakan bahwa ini adalah area yang sedang ia coba tingkatkan, ia menjelaskan: "Saya merasa – dengan cara yang paling sederhana – saya harus mencetak lebih banyak gol dari bola mati. Ini adalah sesuatu yang sedang saya kerjakan, jadi menyenangkan ketika Anda melihat pekerjaan Anda membuahkan hasil."

Artikel Tag: Everton, Premier League, Amadou Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/golnya-selamatkan-everton-dari-kekalahan-perasaan-amadou-onana-campur-aduk
139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini