Gol Telat Antonio Rudiger Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Okt 2022, 04:46 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger menyelamatkan sebuah poin untuk Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid selamat dari kekalahan berkat gol telat Antonio Rudiger yang mengamankan hasil imbang 1-1 kontra Shakhtar Donetsk di Polish Army Stadium, Rabu (12/10) dini hari WIB.

Los Blancos memiliki catatan sempurna dari tiga laga terdahulu Liga Champions, dan sebuah kemenangan akan membantu mereka mengamankan tiket lolos ke babak gugur.

Pelatih Carlo Ancelotti pun melakukan banyak rotasi mengingat padatnya jadwal, dengan para pemain penting seperti David Alaba, Luka Modric, dan Vinicius Junior duduk di bangku cadangan. Namun Karim Benzema, Toni Kroos, Aurelie Tchouameni, dan Antonio Rudiger masih dimainkan sebagai starter

Percobaan demi percobaan oleh Benzema dan Valverde tidak menghasilkan gol pada babak pertama. Real Madrid malah tertinggal lebih dulu melalui gol Oleksandr Zubkov ketika babak kedua belum berjalan genap semenit. Sang penyerang sayap sukses menanduk umpan dari Bogdan Mykhaylychenko.

Ancelotti pun bereaksi dengan mengirim para pemain andalannya dari bangku cadangan, termasuk Modric, Alaba, dan Vinicius. Namun, kebuntuan tim tamu tetap tidak terpecahkan.

Ketika masa tambahan waktu sudah memasuki menit kelima, Madrid akhirnya sukses menyeimbangkan skor. Rudiger merangsek ke pertahanan Shakhtar Donetsk dan sukses menanduk umpan dari Toni Kroos.

Sang defender timnas Jerman terkapar untuk sejenak setelah mencetak gol penyeimbang dengan kepala yang berdarah karena memperjuangkan bola. Madrid pun menyelamatkan diri dari kekalahan dan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-telat-antonio-rudiger-selamatkan-real-madrid-dari-kekalahan
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini