Gol Morata vs Granada Bawa Atletico Madrid ke Empat Besar La Liga

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Jan 2024, 07:22 WIB
Skuat Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid merayakan gol Morata ke gawang Granada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gol kemenangan yang dicetak Alvaro Morata di babak kedua menghantarkan Atletico Madrid menaklukkan tuan rumah Granada dengan skor 1-0 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Senin (22/01) malam waktu setempat.

Atletico Madrid membawa pulang tiga poin sempurna dari kandang Granada dengan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Alvaro Morata di babak kedua yang sekaligus menghantarkan mereka kembali ke empat besar klasemen La Liga.

Klub ibukota Spanyol memanfaatkan kekalahan Athletic Bilbao 1-0 di Valendia pada Sabtu malam lalu dan kini mereka bisa menghuni posisi keempat dan dengan keunggulan selisih gol dan satu laga yang belum dimainkan. Saat ini mereka masih tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Girona.

Los Rojiblancos memulai pertandingan dengan lambat saat melawan tim peringkat dua dasar klasemen, namun Rodrigo Riquelme sukses memaksa kiper tuan rumah, Augusto Batlla melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-31, beberapa menit sebelum peluang Antoine Griezmann membantur mistar.

Akhirnya Morata memecah kebuntuan di menit ke-55 melalui sundulan kepala dengan menyambut umpan silang Griezmann yang lolos dari offside setelah dicek VAR. Samuel Lino juga mencatatkan peluang akan tetapi masih membentur mistar sebelum gol Saul Niguez dianulir karena offside oleh VAR.

Peluang Griezmann masih membentur gawang untuk kali keduanya, namun Atletico mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit panjang dibunyikan, ini adalah kemenangan kedua mereka dalam lima pertandingan liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Granada, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-morata-vs-granada-bawa-atletico-madrid-ke-empat-besar-la-liga
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini