Gol Lawan Bologna Bikin Lautaro Martinez Cetak Rekor Langka

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Okt 2023, 12:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez jadi pemain ketiga dalam sejarah yang mampu mencetak dua gol bagi nerazzurri dalam delapan laga pembuka Serie A.

Pemain asal Argentina dan pemenang Piala Dunia tersebut mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari jarak jauh, menghujam gawang Bologna di Stadio Giuseppe Meazza yang membawa Inter Milan sementara unggul 2-0.

Itu merupakan gol ke-10 Lautaro di Serie A, hanya dalam delapan pertandingan, sebuah torehan yang hanya terjadi dua kali dalam sejarah klub.

Satu-satunya penyerang yang pernah melakukan hal yang sama dengan pemain 26 tahun tersebut adalah Giuseppe Meazza yang namanya diabadikan sebagai nama stadion tersebut, dengan torehan 11 golnya di 1935-36.

Kemudian nama kedua adalah Antonio Valentin Angelillo di musim 1958-59 dengan menorehkan 16 gol.

Dengan 10 gol hanya dalam delapan pertandingan, Lautaro Martinez berada di jalur yang tepat untuk mencatatkan rekor pribadi terbaik di Serie A dan berpotensi menjadi penerima gelar Capocannoniere.

Lautaro sendiri telah mengantongi 21 gol di Serie A pada musim 2022-23 dan 2021-22, namun torehan tersebut bisa meningkat lebih baik lagi jika dia bisa terus konsisten dengan penampilan seperti ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-lawan-bologna-bikin-lautaro-martinez-cetak-rekor-langka
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini