Gol Giroud Tak Cukup Selamatkan Milan Dari Kekalahan Melawan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Sep 2022, 23:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud kembali bersinar dalam laga besar meskipun golnya tidak cukup untuk menyelamatkan AC Milan dari kekalahan saat menjamu Napoli di San Siro Senin (19/9) dini hari tadi.

Tuttosport menyorot masalah-masalah yang dihadapi Stefano Pioli jelang pertandingan kontra Partenoepi mengingat Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Divock Origi harus menepi akibat cedera, sedangkan Rafael Leao mendapat sanksi larangan bermain usai menerima kartu merah dalam duel melawan Sampdoria.

Situasi tersebut membuat Giroud memainkan pertandingan ketujuhnya secara beruntun sebagai starter di semua kompetisi, yang semakin memperkuat statusnya sebagai leader lini serang Milan dan seseorang yang konstan. Selain itu, ia juga mencetak gol keempatnya di Serie A dengan finishing first-tim memanfaatkan umpan dari Theo Hernandez.

Kendati demikian, kali ini golnya tidak cukup untuk membawa poin bagi Rossoneri dan ini merupakan kali pertama armada Stefano Pioli gagal menang saat mantan bintang Chelsea tersebut mencatatkan namanya di papan skor. Bagaimanapun, laga tersebut menampilkan performa yang luar biasa dari kedua tim baik dari level teknis maupun sikap.

Pasca duel Milan kontra Napoli tersebut, jeda internasional kini datang, dan meskipun Giroud dipanggil untuk memperkuat tim nasional Prancis, besar kemungkinan ia masih akan bisa mendapatkan jatah waktu beristirahat setelah menjalani periode yang begitu menguras tenaganya baik secara fisik maupun mental.

Artikel Tag: giroud, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-giroud-tak-cukup-selamatkan-milan-dari-kekalahan-melawan-napoli
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini