Gol Debutnya Berbuah 3 Poin Perdana PSS Sleman, Ini Kata Todd Rivaldo Ferre

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Agu 2022, 11:00 WIB
Todd Rivaldo Ferre merayakan gol debut bersama PSS Sleman

Todd Rivaldo Ferre merayakan gol debut bersama PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penantian Todd Rivaldo Ferre untuk mencetak gol debutnya bersama PSS Sleman terbayar, setelah penyerang 23 tahun itu berhasil membobol gawang Barito Putera pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8).

Pemain kelahiran Jayapura itu sukses memanfaatkan salah antisipasi bek Barito Putera ketika mencoba menganggu bola umpan silang dari Syaiful Ramadhan di kotak pinalti. Usai mendapatkan bola liar tersebut, Todd Rivaldo Ferre sempat mengocek bola dan mengeksekusi melalui sepakan kaki kirinya dengan keras, bola pun masuk membuat jala gawang Aditya Harlan bergetar.

Gol perdananya bersama PSS Sleman makin spesial karena itu jadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 tersebut. Itu juga jadi kemenangan perdana Super Elang Jawa pada gelaran Liga 1 musim 2022/2023 ini.

"Saya sangat bersyukur ya puji Tuhan malam ini bisa mendapatkan hasil yang baik. Semua ini berkat kerja keras kita semua pemain," katanya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dia pun mempersembahkan tiga poin perdana itu untuk para suporter yang senantiasa memberikan dukungan penuh di sepanjang laga.

"Jadi kemenangan ini kami berikan untuk seluruh suporter yang selalu mendukung kami dalam keadaan apapun dan terima kasih kepada Tuhan untuk hasil malam hari ini," ujarnya.

Untuk PSS Sleman, tiga poin pertama itu membuat mereka berhasil merangkak naik di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Todd Rivaldo Ferre dan kawan-kawan kini duduk di peringkat sembilan dengan koleksi lima angka.

Sementara untuk Barito Putera, mereka masih tertahan di peringkat 15 atau satu strip di atas zona merah dengan koleksi tiga poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, todd rivaldo ferre, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-debutnya-berbuah-3-poin-perdana-pss-sleman-ini-kata-todd-rivaldo-ferre
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini