Gol Debutnya Bantu Menangkan Roma, Ini Komentar Marash Kumbulla

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 23 Okt 2020, 18:17 WIB
Momen ketika Marash Kumbulla sukses membobol gawang Young Boys di matchday pertama fase grup Liga Europa 2020/21 / via Getty Images

Momen ketika Marash Kumbulla sukses membobol gawang Young Boys di matchday pertama fase grup Liga Europa 2020/21 / via Getty Images

Berita Sepakbola: Defender asal Albania yaitu Marash Kumbulla, mengaku bahagia setelah gol debutnya berhasil memenangkan AS Roma atas Young Boys di matchday pertama fase grup Liga Europa dini hari tadi (23/10).

Bertandang ke markas Young Boys di Stade de Suisse, AS Roma harus tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah Jean-Pierre Nsame sukses mengeksekusi penalti di menit ke-14.

Barulah di babak kedua Giallorossi akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Bruno Peres serta Kumbulla di menit ke-73.

Marash Kumbulla pun merasa sangat bahagia karena gol yang ia cetak mampu membantu tim serigala ibukota mengamankan torehan tiga poin.

"Ini adalah debut yang luar biasa. Kami memang menang berkat gol yang saya cetak. Tetapi kemenangan tim jauh lebih penting daripada gol yang saya buat," ucapnya kepada Sky Sport.

"Di babak pertama mereka (Young Boys) melakukan pressing yang begitu tinggi. Kami sempat kesulitan akan hal itu, tetapi di babak kedua akhirnya pressing yang mereka lakukan sudah tidak se-intens di babak pertama."

Meski merupakan pemain baru, Kumbulla sudah mampu beradaptasi cepat dengan pola permainan pelatih Paulo Fonseca pasca diboyong dari Hellas Verona di bursa transfer musim panas kemarin.

"Saya bisa beradaptasi dengan baik berkat dukungan dari pelatih, rekan-rekan setim dan juga staf klub," ujar sang bek menambahkan.

"Tanpa mereka, tentu saja adaptasi saya tidak akan berlangsung dengan mudah."

"Saya mendedikasikan gol perdana saya ini untuk tim karena kami mampu memenangkan pertandingan di lapangan yang sulit," tutup Kumbulla.

Artikel Tag: Marash Kumbulla, AS Roma, Young Boys

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini