banner babe

Gol Cepat Fadil Sausu Jadi Kunci Kemenangan Bali United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Okt 2019, 20:45 WIB
Gol Cepat Fadil Sausu Jadi Kunci Kemenangan Bali United

Fadil Sausu/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut, gol cepat Fadil Sausu pada menit ke-10 menjadi salah satu kunci keberhasilan timnya mengamankan tiga angka atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor telak 3-0 itu, Fadil Sausu mencetak gol pertama Bali United pada menit ke-10. Dua gol Serdadu Tridatu lainnya disumbangkan Ilija Spasojevic pada menit ke-56 dan 63'.

Kemenangan itu membuat Bali United tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 51 angka, unggul 10 angka dari Madura United di peringkat dua.

"Hal positif dari pertandingan kemarin adalah kami bisa cetak gol di menit awal pertandingan dan membuat kami semakin percaya diri. Secara keseluruhan kami bermain bagus dan bisa mengontrol permainan. Hal positif lainnya adalah kami tidak kebobolan," kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait peluang juara Bali United pascakemenangan itu, Teco enggan terlalu jauh membahas hal tersebut. Ia lebih memilih untuk fokus di setiap pertandingan ke pertandingan dan meminta anak asuhannya mempertahankan konsistensi.

"Saya rasa masih banyak pertandingan yang masih harus kami menangkan. Kami harus fokus di setiap pertandingan. Ketika kami mampu konsisten, baru kami bisa bicara juara atau tidak. Tapi untuk saya pribadi, kami masih punya banyak pertandingan dan harus konsisten," katanya.

"Yang bagus adalah kami bisa berada di posisi pertama sejak beberapa pekan yang lalu. Jarak dengan peringkat dua juga cukup jauh. Jadi saya tegaskan sekali lagi bila kami benar-benar harus fokus menjaga konsistensi untuk tetap berada di posisi kami sekarang," pungkas Teco kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, perseru badak lampung fc, Stefano Cugurra Teco

1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini