Gol Cantik Lionel Messi Dipuji Marquinhos dan Marco Veratti

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 09:35 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mendapatkan pujian dari Marquinhos dan Marco Verratti usai mencetak gol cantik ke gawang Benfica. Apa kata mereka?

Pada saat Paris Saint-Germain ditahan imbang oleh Benfica dengan skor 1-1 di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB, Lionel Messi mencetak gol yang sangat indah di menit ke-22. Berawal dari assist yang diberikan oleh Neymar Jr, Messi dengan cerdik melakukan tembakan melengkung dari kotak penalti ke arah sisi kanan Odysseas Vlachodimos.

Sesaat setelah laga usai, gol cantik yang dicetak oleh Messi mendapatkan pujian dari Marquinhos.Bek asal Brasil itu berharap Messi akan mempertahankan penampilan apiknya untuk membantu PSG meraih prestasi.

"Setelah bertahun-tahun di satu klub, bahkan pemain hebat pun butuh waktu untuk beradaptasi, itu normal. Dia jauh lebih nyaman musim ini, dan permainan tim cocok untuknya. Saya harap dia terus seperti ini sampai ke akhir musim untuk membantu kami memenangkan trofi," ujar Marquinhos kepada Canal+.

Sementara itu Marco Verratti juga tak mau ketinggalan untuk memberikan pujiannya bagi Messi.Verratti bahkan menyebut Messi sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

"Luar biasa apa yang dia lakukan. Berkat hal-hal sederhana yang dia lakukan yang membuat Anda jatuh cinta padanya. Bagi saya, sebagai seseorang yang mencintai sepak bola, dia seorang ikon, yang terbaik dalam sejarah," ujar Verratti kepada RMC.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, marquinhos, Marco Verratti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-cantik-lionel-messi-dipuji-marquinhos-dan-marco-veratti
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini