Gol Beruntungnya Menangkan Juventus, Ini Kata Moise Kean

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Okt 2021, 18:30 WIB
Moise Kean bahagia gol beruntungnya bawa Juventus menang

Moise Kean rayakan golnya ke gawang Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Moise Kean hanya ingin membantu Juventus meraih kemenangan atas AS Roma, meskipun golnya tercipta karena penuh keberuntungan.

I Bianconeri mengamankan kemenangan kelimanya secara beruntun di semua ajang, dengan gol tunggal dari sang striker timnas Italia menjadi satu-satunya pembeda di Allianz Stadium, Senin (18/10) dini hari tadi WIB.

Gol itu tercipta karena penuh keberuntungan. Umpan matang Mattia De Sciglio ditanduk oleh Rodrigo Bentancur, namun menyentuhnya dan membelokkan bola ke gawang kawalan Rui Patricio.

Meskipun boleh dibilang ia sangat beruntung untuk bisa mencetak gol ini, namun Kean lega bahwa itu cukup mengantarkan Si Nyonya Tua meraih tripoin.

"Yang terpenting adalah bola masuk, saya tidak terlalu memikirkannya," kata Kean kepada DAZN seusai pertandingan, tentang golnya tersebut.

"Saya melompat dan niatannya adalah untuk menyambut umpan silang itu dan mengirimnya ke tiang jauh, jadi itu berjalan baik. Hal yang paling penting adalah merengkuh kemenangan dan membawa pulang tiga poin penuh, dan itulah yang kami lakukan."

Baru berusia 21 tahun, Moise Kean merupakan produk akademi Juventus yang baru pulang setelah dua tahun menjalani karier bersama Everton dan Paris Saint-Germain. Perannya adalah sebagai seorang striker, namun ia siap untuk bermain di posisi apa pun yang diminta oleh Massimiliano Allegri.

"Saya bisa bermain kurang-lebih di semua posisi [di lini serang], jadi saya harus siap kapan pun pelatih meminta saya untuk melakukan sesuatu. Pengalaman di luar Italia telah membantu saya, dan saya ingin berjuang sepenuh hati untuk Juventus sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-beruntungnya-menangkan-juventus-ini-kata-moise-kean
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini