Godin: Saya Harus Memahami Apa Yang Diinginkan Pelatih

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Agu 2020, 00:00 WIB
Godin: Saya Harus Memahami Apa Yang Diinginkan Pelatih

Diego Godin/ inter.it

Berita Liga Europa: Bek tengah Inter Milan, Diego Godin mengungkapkan kondisi terkini dirinya bersama Inter. Tidak mudah meraih tempat utama di skuad Nerazzurri.

Bek tengah Inter Milan, Diego Godin mengungkapkan kondisi terkini dirinya bersama Inter. Meski sempat kesulitan, dan bahkan posisinya sempat direbut bek muda Alessandro Bastoni, namun kini kondisinya berangsur membaik.

“Awalnya tidak mudah, saya banyak berubah dan saya harus meluangkan waktu untuk memahami apa yang diinginkan pelatih. Tetapi tim juga bermain sangat baik, kami melakukannya dengan sangat baik,” ujar Godin dalam konferensi pers pasca pertandingan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf.

“Kami tahu kapan kami harus bertahan, kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam bertahan, dan dari sini kami semua tampil lebih kuat. Secara individu, kami selalu dalam performa terbaik, secara tim kamu melakukan tugas yang diminta pelatih,”

“Malam ini kami semua bermain dengan sangat baik, kami saling memahami. Jika kami tidak melakukan apa yang diminta pelatih, kami tidak mendapatkan apa-apa. Pengalaman dibutuhkan untuk memahami bagaimana kami melakukan sesuatu,” tambahnya.

“Saya senang karena setelah 10 tahun kita berada di semifinal piala Eropa, sekarang mari kita nikmati kemenangan ini.” pungkasnya.

Musim ini bek veteran asal Uruguay tersebut telah tampil di 34 pertandingan di semua kompetisi. Tidak mudah bagi mantan pemain Atletico Madrid tersebut untuk meraih tempat utama, namun belakangan ini Conte mulai memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini