Godin: Inter Selalu Utamakan Keselamatan dan Ikut Aturan Pemerintah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 11:00 WIB
Godin: Inter Selalu Utamakan Keselamatan dan Ikut Aturan Pemerintah

Diego Godin/ Inter.it

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Diego Godin memuji sikap Inter Milan yang mengedepankan keselamatan dan tunduk pada peraturan pemerintah terkait pandemi virus Corona.

Dalam sebuah wawancara live Instagram bersama Federasi Sepakbola Uruguay (APF) bek Inter Milan, Diego Godin membahas kompetisi dan kondisi terkini di Italia. Menurutnya, saat kondisi sudah mulai membaik, meski untuk memulai kompetisi masih ada tarik ulur.

“Situasi di Italia mulai membaik, sekarang Anda sudah bisa berlari di taman dan beberapa perusahaan sudah mulai beroperasi. Bagaimana dengan Kompetisi? Pihak Liga dan pemerintah berusaha mencapai kesepakatan tentang protokol kesehatan. Kami terus menanti,” ujar Godin.

Pemain berusia 34 tahun itu pun kemudian bicara terkait sikap Inter Milan mengenai kondisi darurat di Italia akibat pandemi virus corona. Menurutnya, manajemen Inter selalu mengutamakan keselamatan dan ikut pada aturan pemerintah.

“Kami telah berbicara minggu lalu dengan staf teknis, dokter, dan manajemen. Inter bersikap luar biasa kepada kami, sebab mereka juga berpihak kepada para pekerja, bukan hanya kami para pemain. Mereka selalu mengutamakan keselamatan, peraturan pemerintah,” jelas Godin.

“Sepak bola merupakan hal yang penting di Italia, tapi untuk sekarang ada prioritas lain yang harus diutamakan, dan klub harus menghormati keputusan pemerintah,” pungkasnya.

Kondisi di Italia memang saat ini telah kondusif. Sebelumnya, olah raga tim, termasuk sepak bola, akan diizinkan mulai berlatih setelah tanggal 18 Mei 2020.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Virus Corona

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini