Goda Lautaro Martinez, Real Madrid Tawarkan Gaji 14 Juta Euro Per Musim

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 14:15 WIB
Goda Lautaro Martinez, Real Madrid Tawarkan Gaji 14 Juta Euro Per Musim

Lautaro Martinez/fcbarcelonanoticias.com

Berita Transfer: Real Madrid serius ingin membajak striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Los Blancos bahkan menjanjikan gaji sebesar 14 juta euro per tahun.

Keinginan Real Madrid untuk memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Santiago Bernabéu, sepertinya benar-benar kuat. Bahkan menurut media Argentina, TyCSports, Los Galacticos sudah mengirimkan langsung penawaran kontrak substansial kepada Lautaro.

Upaya gerak cepat Los Blancos ini dilakukan demi menyalip sang rival abadi, Barcelona yang sudah lebih dulu berhasrat untuk mengamankan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.

Selain akan menebus klausul rilis sebesar 111 juta euro, Madrid pun menjanjikan gaji yang cukup fantastis, yakni 14 juta euro per tahun.

Jumlah tersebut hanya berselisih 1 juta euro dari pendapatan Gareth Bale di Madrid yang mencapai 15 juta euro per musim, namun mengalahkan kapten Sergio Ramos yang saat ini dibayar 12 juta euro per tahun, dan Eden Hazard dengan pendapatan 11 juta euro per tahun.

Peluang striker berjuluk El Toro untuk menjadi pemain bergaji termahal di Santiago Bernabéu terbuka lebar, mengingat kontrak Bale dikabarkan akan segera diputus akhir musim ini.

Selain Real Madrid dan Barcelona, Lautaro sebenarnya diminati juga oleh beberapa klub elit Eropa lainnya, termasuk Paris Saint Germain, Manchester City dan manchester United. Namun khusus Man United, konon katanya mereka tidak bersedia menebus klausul rilis El Loco.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, Lautaro Martinez

4540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini