Glen Johnson Sebut 3 Pemain Depan Terbaiknya di Liga Premier Saat Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 15:38 WIB
Glen Johnson Sebut 3 Pemain Depan Terbaiknya di Liga Premier Saat Ini

Glen Johnson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek sayap Liverpool dan Inggris, Glen Johnson mengatakan bahwa Liverpool saat ini memiliki tiga penyerang terbaik di Liga Premier.

Menyusul kemenangan The Reds di Community Shield atas Manchester City akhir pekan lalu, Johnson percaya bahwa lini serang pilihan pertama Jurgen Klopp lebih unggul dari The Sky Blues.

Terlepas dari kepergian pemain depan Senegal, Sadio Mane di awal musim panas, bek sayap itu memasukkan pemain baru yang memecahkan rekor transfer klub Darwin Nunez dalam trio penyerang impiannya.

Dikutip The Liverpool Echo, Glen Johnson menyebutkan tiga penyerang terbaik di Liga Premier saat ini. Dia mengatakan: "Saya memilih tanpa (Erling) Haaland karena dia belum melakukan apa-apa. Nunez adalah taruhan saya, (Luis) Diaz adalah kelas atas, (Mohamed) Salah mungkin striker terbaik di liga. Jika Nunez bisa membuktikannya di liga, saya pikir tiga pemain depan akan lebih dinamis daripada yang lain sampai Haaland tampil."

The Reds memiliki banyak opsi penyerang di barisan mereka. Nunez masuk untuk melakukan debutnya pada menit ke-60 saat bentrokan melawan Man City di markas Leicester untuk menggantikan Roberto Firmino.

Pemain berusia 23 tahun itu kemudian mencetak gol di masa injury time untuk memastikan kemenangan 3-1 yang mengesankan bagi The Reds, saat Klopp menyelesaikan satu set trofi domestik di Inggris.

Sementara Nunez mungkin menikmati debut besarnya untuk The Reds, Haaland kurang berhasil di depan gawang dalam debut kompetitifnya untuk Man City.

Artikel Tag: Glen Johnson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/glen-johnson-sebut-3-pemain-depan-terbaiknya-di-liga-premier-saat-ini
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini