Glen Johnson Heran Tidak Ada Klub yang Lirik Yves Bissouma di Musim Panas

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Sep 2021, 11:00 WIB
Brighton tidak menerima tawaran resmi untuk Yves Bissouma

Brighton tidak menerima tawaran resmi untuk Yves Bissouma. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Inggris, Glen Johnson, terkejut karena tidak ada yang mencoba untuk mendatangkan bintang Brighton & Hove Albion Yves Bissouma musim panas ini.

Bissouma muncul sebagai salah satu gelandang paling menarik di Premier League dalam beberapa musim terakhir dan dikaitkan dengan tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham selama musim panas.

Namun dia pada akhirnya tetap bertahan bersama Brighton, dan diyakini tidak ada tawaran resmi yang datang untuk pemain berusia 25 tahun itu selama jendela transfer terakhir.

Dan mantan bek kanan Liverpool, Glen Johnson, bingung mengapa beberapa klub terbesar di Inggris tidak mengubah minat mereka pada Bissouma menjadi tawaran yang serius.

"Yang mengejutkan saya adalah Yves Bissouma. Saya tidak berpikir dia akan menjadi uang yang luar biasa dan dia terlihat seperti pemain yang fantastis," katanya kepada bettingodds.com.

"Brighton tidak bisa menolak tawaran yang mungkin bisa dilakukan oleh West Ham. Saya pikir klub bisa mendapatkannya dengan kesepakatan bisnis yang cukup bagus, jadi kejutan terbesar mungkin adalah dia."

Namun, mengingat kontrak Bissouma bersama The Seagulls yang akan habis pada musim panas 2023 dan tampaknya tidak ada tanda-tanda mengenai kesepakatan baru, setiap klub dapat mencoba memikatnya dengan potongan harga pada Januari atau musim panas mendatang.

Bissouma bermain penuh dalam tiga pertandingan tim Graham Potter di Premier League musim ini, memberikan assist selama kemenangan 2-0 atas Watford pada 21 Agustus dan membatu timnya berada di urutan kedelapan klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Artikel Tag: Yves Bissouma, Glen Johnson, brighton, Arsenal, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/glen-johnson-heran-tidak-ada-klub-yang-lirik-yves-bissouma-di-musim-panas
1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini