Gleison Bremer Bikin Cemas Juventus karena Paksakan Diri Bela Brasil

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Sep 2022, 22:30 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer berangkat ke timnas Brasil dalam kondisi cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gleison Bremer boleh saja sedang berbahagia karena berhasil mendapatkan panggilan membela timnas Brasil, namun kini kondisinya mencemaskan Juventus.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Bremer telah memaksakan diri untuk tetap membela tim Samba pada jeda internasional kali ini. Itu karena eks pemain Torino tersebut berangkat ke skuat tim nasional dengan mengalami ketidaknyamanan di lutut kaki kirinya.

Ini merupakan panggilan pertama untuknya dari timnas Brasil, dan Bremer tidak mau melewatkannya, terlebih dengan adanya Piala Dunia 2022 yang menanti di depan.

Situasi ini mencemaskan bagi Juventus, yang sangat membutuhkan kehadirannya di jantung pertahanan selepas jeda internasional nanti.

Si Nyonya Tua telah dipusingkan dengan masalah cedera yang mendera sejumlah pemain kunci pada saat ini, seperti Paul Pogba dan Federico Chiesa, bahkan Manuel Locatelli sedang menepi selama beberapa laga terakhir.

Gleison Bremer diharapkan untuk menjadi pemain kunci oleh Juve, yang bermaksud menjadikannya sebagai pengganti Matthijs de Ligt setelah sang bek tengah asal Belanda hengkang ke Bayern Munich pada musim panas lalu.

Juventus merogoh kocek hingga 41 juta euro untuk mendatangkan Bremer dari Torino pada musim panas lalu. Kubu Granata pun masih bisa meraup keuntungan 8 juta euro lagi jika semua bonus dicairkan.

Bremer selalu bermain sebagai starter dalam kesembilan laga yang dilakoni oleh Juve di semua ajang pada musim ini, dengan keberhasilan mencetak sebuah gol.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gleison-bremer-bikin-cemas-juventus-karena-paksakan-diri-bela-brasil
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini