Glazer Siap Lepas Manchester United, Roy Keane: Baguslah!

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Nov 2022, 17:57 WIB
Legenda Manchester United, Roy Keane.

Roy Keane. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Roy Keane memberikan komentar terkait kabar rencana keluarga Glazer untuk melepas kepemilikan Manchester United kepada pihak lain. Keane menilai hal itu sebagai kabar bagus bagi para penggemar Setan Merah.

Belum lama ini keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka terbuka untuk melepas kepemilikan klub kepada pihak lain. Sejauh ini, United dikabarkan telah menarik beberapa investor baru seperti miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe, dan miliarder asal Spanyol, Amancio Ortega. Bahkan perusahan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, serta konsorsium dari Arab Saudi dikabarkan siap mengambil alih kepemilikan klub.

Menanggapi kabar tersebut, Roy Keane mengaku bahagia mendengarnya. Keane menilai hal itu menjadi kanar baik bagi para penggemar Setan Merah yang sudah lama menginginkan keluarga Glazer angkat kaki dari Old Trafford.

"Itu kabar baik untuk penggemar United. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka ingin pemilik klub meninggalkan United. Mereka tak memiliki koneksi karena pemilik klub hanya memikirkan bisnis. Jadi ini menjadi kabar baik bagi para penggemar," ujar Keane kepada ITV.

Keluarga Glazer sendiri tadinya mematok harga jual di kisaran angka 8 miliar poundsterling. Namun belakangan, mereka diwartakan telah menurunkan harga menjadi 6 miliar poundsterling atau setara dengan 113 triliun rupiah. Sejauh ini baru Apple yang siap memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Man United.Apple sendiri kabarnya akan melakukan renovasi Old Trafford jika mereka berhasil mengambil alih kepemilikan klub.

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/glazer-siap-lepas-manchester-united-roy-keane-baguslah
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini