Giuseppe Marotta: Pemain Inter Segera Dapat Bonus Scudetto

Penulis: Demos Why
Senin 10 Mei 2021, 02:00 WIB
Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Daniele Badolato)

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa para penggawa Nerazzurri akan segera mendapatkan bonus setelah merengkuh Scudetto. Bukan hanya itu, Marotta juga menegaskan bahwa pihak klub tak berniat melakukan pemotongan gaji.

Inter Milan belum lama ini memastikan diri menjadi Scudetto untuk musim 2020/21. Trofi ini merupakan yang ke-19 kalinya dalam sejarah klub dan menjadi yang pertama selama 11 tahun terakhir.

Meski demikian, prestasi Inter di atas lapangan tak semulus kondisi keuangan mereka. Akibat pandemi Covid-19, Inter kehilangan banyak pemasukan yang membuat mereka kini menghadapi krisis keuangan yang cukup parah. Bahkan belum lama ini muncuk kabar yang menyebut manajemen klub tak sanggup membayar bonus Scudetto bahkan para pemain Inter terancam pemotongan gaji. Namun semua kabar tersebut dibantah oleh Giuseppe Marotta.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa pada pekan depan akan ada pertemuan yang dilakukan dengan para pemain beserta pemilik klub dan presiden Steven Zhang. Pertemuan itu dilakukan untuk menyadari tentang kesulitan keuangan yang dihadapi oleh dunia sepakbola secara umum khususnya Inter akibat pandemi," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Saya bisa memastikan bahwa bonus Scudetto akan dibayarkan dan klub akan menunaikan kewajibannya."

"[Terkait pemotongan gaji] tidak ada wacana dari klub untuk melakukannya, meski demikian kami akan mencoba untuk mengetuk hati nurani para pemain di tengah masa sulit seperti saat ini yang dihadapi oleh sepakbola Eropa dan global," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini