Giuseppe Marotta: Paul Pogba Suatu Saat Bisa Bernilai 100 Juta Euro

Penulis: Robin
Kamis 03 Sep 2015, 23:03 WIB
 Giuseppe Marotta: Paul Pogba Suatu Saat Bisa Bernilai 100 Juta Euro

Menurut direktur Juve, Pogba suatu hari nanti bisa bernilai tinggi. (Tuttosport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com- Bintang Juventus Paul Pogba suatu hari nanti bisa bernilai lebih dari € 100 juta, menurut direktur umum klub, Giuseppe Marotta.

Pemain internasional Prancis ini telah menjadi topik menarik di beberapa tim terbesar Eropa pada bursa transfer, tapi Juve akhirnya berhasil menahan pemain 22 tahun tersebut. Pogba telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia sejak ia bergabung dengan Juve dari Manchester United pada bulan Juli 2012.

Marotta juga mengungkapkan adanya tawaran dari klub-klub besar, tapi ia berpendapat nilai Pogba suatu saat bisa meningkat secara dramatis. "Kami telah memutuskan untuk tetap memiliki pemain sepenting Pogba, meskipun kami telah memiliki tawaran dari beberapa klub yang sangat penting," katanya dalam konferensi pers. "Di masa depan ia bisa bernilai lebih dari € 100 juta."

Juve sebelumnya berambisi mengejar penyerang Schalke, Julian Draxler, sebelum pemain internasional Jerman tersebut memilih Wolfsburg. Menurut Marotta harga yang diminta oleh Schalke untuk pemain berusia 21 tahun itu terlalu tinggi. Ia juga mengkritik cara Schalke bernegosiasi.

"Telah ada dialog yang sulit dengan Schalke, yang adalah klub misterius," katanya. “Mereka membuat permintaan yang tidak proporsional, £ 26 juta adalah berlebihan dan juga kurangnya minat dari pemain itu untuk bergabung dengan kami.”

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-paul-pogba-suatu-saat-bisa-bernilai-100-juta-euro
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini