Giuseppe Marotta Konfirmasi Inter Milan Segera Dapatkan Achraf Hakimi

Penulis: Rei Darius
Senin 29 Jun 2020, 12:45 WIB
Giuseppe Marotta Konfirmasi Inter Milan Segera Dapatkan Achraf Hakimi

Transfer Achraf Hakimi dikonfirmasi oleh CEO Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa klubnya sudah berada dalam tahap lanjut untuk negosiasi Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Kabar kepindahan Hakimi ke Stadio San Siro tereskalasi dengan cepat dalam waktu beberapa hari terakhir, dengan Inter Milan dikabarkan telah bersepakat dengan Real Madrid untuk transfer bernilai 40 juta euro (647 miliar rupiah).

Kesepakatan di antara kedua belah pihak dikabarkan sudah tercapai, dan Hakimi pun telah mengutarakan persetujuannya untuk melanjutkan kariernya di Serie A. Kini, Marotta mengonfirmasi transfer tersebut, dan mengindikasikan agar transfer bisa diselesaikan pada hari Senin (29/6) ini.

"Keinginan dari [pemilik] keluarga Zhang adalah untuk membeli para pemain penting. Saya mengonfirmasi bahwa kami berada dalam negosiasi lanjutan untuk Hakimi. [Direktur olahraga Inter, Piero] Ausilio telah melaksanakan pekerjaan dengan sangat bagus, namun kami harus menyelesaikan negosiasi saat ini," kata Marotta kepada Sky Sports.

"Besok [Senin] akan menjadi hari yang penting, saya optimistis. Itu adalah pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh Ausilio selama dua bulan terakhir. Ini adalah operasi, yang seiring waktu berjalan, akan menjadi sangat, sangat penting."

Pada usia 21 tahun, Hakimi telah membuktikan diri sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia, yang terbukti dari 45 penampilan pada musim keduanya sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund.

Kontrak pinjamannya akan segera berakhir pada 30 Juni mendatang, dan Hakimi tidak ingin melanjutkan kariernya di Real Madrid karena tidak adanya jaminan untuk bermain sebagai bek kanan reguler.

Dortmund sempat berupaya untuk mempermanenkannya, namun direktur olahraga Michael Zorc telah mengonfirmasi bahwa klubnya telah menyerah, karena Inter sudah berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan sang full-back tim nasional Maroko.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid, Borussia Dortmund

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini