Giuseppe Marotta Klaim Inter Saat ini Punya Daya Tarik Bagi Pemain Top

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 06:57 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengklaim Nerazzurri saat ini memiliki daya tarik yang membuat pemain top dunia untuk bergabung bersama mereka. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam tiga tahun terakhir Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka menembus final Liga Europa di musim 2019/20, merengkuh Scudetto di musim 2020/21 dan di musim ini sudah mengamankan satu trofi Piala Super Italia. Belum lagi di Liga Champions di mana mereka mulai bisa berbicara banyak dengan keberhasilan lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak tahun 2010.

Rentetan prestasi yan dicatatkan oleh Inter lantas membuat Giuseppe Marotta berani mengklaim bahwa Nerazzurri pada saat ini sudah memiliki daya tarik bagi para pemain top untuk bergabung bersama mereka. Hal itu tentu saja akan sangat berpengaruh bagi peningkatan level tim yang saat ini sudah sangat tinggi.

"Saya pikir klub memiliki daya tarik lebih karena memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia serta keberhasilan mencapai final Liga Europa di mana hal itu menunjukkan kami sebagai klub yang mampu menghasilkan emosi sangat kuat. Itu merupakan modal bagus untuk menarik minat pemain top di Italia dan luar negeri untuk datang dan bergabung bersama kami," ujar Marotta kepada DAZN.

"Itu juga akan membantu kami untuk meningkatkan level skuat di mana pada saat ini sudah sangat tinggi," pungkasnya.

Adapun salah satu pemain top yang ingin memperkuat Inter adalah Romelu Lukaku yang sebenarnya baru setengah musim meninggalkan San Siro demi bergabung dengan Chelsea. Lukaku belum lama ini mengakui bahwa dia tidak bahagia bersama tim asal kota London tersebut.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-klaim-inter-saat-ini-punya-daya-tarik-bagi-pemain-top
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini