Giuseppe Marotta: Inter Tak Akan Lakukan Pembelian Besar di Januari

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 10:00 WIB
Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, memastikan bahwa pihak Nerazzurri tidak akan melakukan belanja besar-besaran di jendela transfer Januari. Hal itu mereka lakukan karena kondisi keuangan Inter pada saat ini dalam kondisi yang tidak terlalu baik.

Jendela transfer musim dingin di bulan Januari ini secara resmi telah dibuka. Beberapa klub besar sudah melakukan berbagai persiapan guna memperkuat skuad mereka di musim ini dengan berencana untuk mendatangkan amunisi baru.

Namun, para penggemar Inter Milan tampaknya tak boleh terlalu berharap tim kesayangan mereka akan mendatangkan bintang besar ke San Siro di awal tahun ini. Pasalnya Giuseppe Marotta sudah memastikan bahwa La Beneamata tidak akan melakukan pembelian besar di bulan ini mengingat kondisi keuangan klub sedang kurang baik sebagai akibat dari pandemi Covid-19.

"Semua klub sedang menyusun strategi mereka dan kami telah melakukan hal yang sama," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Klub ingin selalu menjamin keseimbangan antara investasi dan pendapatan, tidak hanya Inter, tetapi semua klub besar akan berada dalam situasi di mana pandemi Covid-19 telah mengurangi pendapatan mereka dan karena hal itu pula kami tidak akan melakukan investasi dalam jumlah besar di bulan Januari," pungkasnya.

Inter sendiri kabarnya lebih memilih fokus untuk melepas beberapa pemain bintang yang tak terpakai lagi oleh Antonio Conte. Salah satunya adalah Christian Eriksen yang kabarnya tengah diinginkan oleh beberapa klub besar seperti Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini