Giuseppe Marotta: Inter Belum Punya Rencana Belanja di Januari

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Jan 2023, 08:15 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Vincenzo Lombardo)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan komentar terkait rencana Nerazzurri pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2023. Marotta mengakui bahwa Inter hingga saat ini belum memiliki rencana untuk menambah amunisi.

Jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2023 telah dibuka. Namun sejauh ini Inter Milan belum menunjukkan tanda-tanda akan menambah amunisi mereka meski beberapa pemain pilarnya seperti Milan Skriniar dan Stefan De Vrij terancam pergi dengan status free agent alias gratisan pada musim panas mendatang.

Saat ditanya terkait rencana Inter di awal tahun ini, Giuseppe Marotta mengakui bahwa pihaknya belum memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru ke San Siro. Marotta menilai kualitas skuat Inter pada saat ini sudah memuaskan dan menghormati kontrak mereka. Meski demikian, Marotta tak menutup peluang bagi Inter mendatangkan pemain baru jika situasi khusus terjadi.

"Jendela transfer di bulan Januari cenderung menjadi sarana untuk melakukan perbaikan tim, jadi tidak selalu ada peluang yang cocok dengan standar di skuat ini," ujar Marotta kepada DAZN.

"Komposisi tim kamipada saat ini sudah memuaskan dan kami sangat menghormati mereka. Meski demikian, kami akan terus memantau jika peluang mendatangkan pemain baru," pungkasnya.

Inter sendiri mulai dihubungkan dengan beberapa pemain seperti Yann Sommer, Marcus Thuram dan Ramy Bensebaini [Bosrussia Monchegladbach], Neto [Bournemouth] dan Agustin Rossi [Boca Juniors].

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-inter-belum-punya-rencana-belanja-di-januari
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini