Giuseppe Marotta: Inter Akan Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 11:29 WIB
Giuseppe Marotta dan Simone Inzaghi.

Giuseppe Marotta dan Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa pihak klub sama sekali tak memiliki keraguan untuk melanjutkan kerja sama dengan Simone Inzaghi. Marotta bahkan mengonfirmasi bahwa Inter akan segera memperpanjang masa bakti sang manajer.

Sejak Februari hingga akhir Maret, Inter Milan menunjukkan penampilan yang menurun. Bahkan akibat performa buruk mereka di atas lapangan, Inter kehilangan banyak poin penting serta kesulitan untuk menyalip AC Milan di pucuk klasemen. Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Simone Inzaghi sebagai manajer tim mulai diragukan. Pasalnya Nerazzurri berpeluang untuk gagal mempertahankan trofi juara mereka.

Namun Giuseppe Marotta memastikan bahwa pihak klub sama sekali tak memiliki keraguan untuk melanjutkan kerja sama dengan sang pelatih. Marotta mengonfirmasi bahwa Inter akan segera memperpanjang masa bakti Inzaghi di San Siro.

"Hari ini kami melihat kembali perjalanan luar biasa tim hingga akhir Januari, dan kemudian mengalami periode di mana hasil tidak sesuai dengan kualitas penampilan kami," ujar Marotta kepada DAZN.

"Kami menaruh respect yang besar terhadap Inzaghi atas apa yang telah dia lakukan sejauh ini dan apa yang telah dia capai."

"Dia telah dikritik baru-baru ini karena seorang pelatih adalah yang pertama di garis api ketika hasilnya tidak memuaskan," pungkasnya.

Inzaghi sendiri sejauh ini baru mempersembahkan satu trofi Piala Super Italia. Saat ini Inter juga masih memiliki peluang untuk menjadi juara di dua kompetisi lainnya, yakni Serie A dan Coppa Italia.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-inter-akan-perpanjang-kontrak-simone-inzaghi
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini