Giuseppe Marotta: Atalanta Kandidat Scudetto Musim Depan!

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 13:30 WIB
Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengingatkan Nerazzurri bahwa mereka akan kembali memulai pekerjaan dari nol pada musim depan. Bukan hanya itu, Marotta juga mengklaim Atalanta akan menjadi kekuatan baru dan penantang gelar Scudetto di musim depan.

Inter Milan baru saja memastikan gelar juara Serie A musim 2020/21. Gelar tersebut merupakan yang ke-19 kalinya dalam sejarah klub dan menjadi yang pertama dalam 11 tahun terakhir. Gelar Scudetto musim ini didapatkan oleh Inter usai 82 poin mereka saat ini dipastikan tidak akan terkejar lagi oleh rival-rivalnya dalam empat pertandingan tersisa.

Giuseppe Marotta sendiri menyambut baik keberhasilan Inter merengkuh Scudetto musim ini. Namun sang direktur mengingatkan timnya bahwa mereka akan memulai pekerjaan dari nol lagi pada musim depan. Bukan hanya itu, Marotta juga mengingatkan Inter bahwa persaingan menuju tangga juara di musim depan akan jauh lebih sulit terlebih munculnya Atalanta sebagai kekuatan baru yang harus diperhitungkan.

"Kami berada di jalur yang benar. Kami berhasil memangkas jarak dengan Juventus namun semua akan kembali dari nol sejak 1 Juli mendatang seiring dengan bergulirnya musim yang baru," ujar Marotta dilansir dari Sempre Inter.

"Ada beberapa klub yang akan bersaing menjadi juara seperti Milan, Napoli, dan Atalanta di mana klub terakhir telah menunjukkan penampilan yang mengundang banyak pujian banyak orang. [Gian Piero] Gasperini melakukan pekerjaan yang luar biasa serta dapat mengkonsolidasikan gaya sepak bolanya kepada tim. Menurut saya, Atalanta adalah kandidat Scudetto [di musim depan]," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Atalanta

1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini