Giuseppe Bergomi: Vidal Sebaiknya Dimainkan Sebagai Pengatur Serangan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Okt 2020, 01:15 WIB
Giuseppe Bergomi sarankan Vidal jadi pengatur serangan

Arturo Vidal/ inter.it

Berita Liga Italia: Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe Bergomi menyarankan agar Arturo Vidal dimainkan lebih kedepan sebagai pengatur serangan.

Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe Bergomi sangat yakin jika Inter mengambil pelajaran dari kekalahan mereka di Derby della Madonnina akhir pekan kemarin. Bergomi menyarankan agar Arturo Vidal dimainkan lebih kedepan untuk mengatur serangan.

"Itu adalah permainan yang bisa saja berubah dengan atau tanpa Ibra, Inter memiliki tiga atau empat peluang untuk mengubah permainan di babak kedua," ujar Bergomi kepada Sky Sport Italia.

“Bisakah AC Milan memenangkan gelar? Iya. Juventus sedang dalam proses membangun kekuatan, dan Inter tidak dapat memahami harmoni tim. Milan telah mencetak gol melawan semua tim hebat.”

Bergomi kemudian berbagi pendapatnya tentang Arturo Vidal. Menurutnya, pemain asal Chile tersebut harus dimainkan lebih banyak menyerang.

“Menurut saya, dia harus bermain lebih menyerang dan tidak di depan pertahanan, secara taktik berantakan, jika Anda memainkan tiga gelandang maka Brozovic harus bermain di depan pertahanan dan dia tidak harus bergerak.”

“Inter harus menyelesaikan kesalahpahaman dengan Eriksen, jika tidak semua orang hanya membicarakan hal ini. Jika seseorang pantas bermain dan begitu kuat, mengapa Conte tidak membiarkannya bermain?”

“Inter sudah kebobolan delapan gol yang merupakan jumlah yang banyak, tetapi mereka pandai tidak bergantung pada alibi. Mereka bisa saja menyalahkan wasit atau pemain yang absen. Namun hal ini tidak mereka lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Bergomi, Arturo Vidal, Inter Milan

1934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini