Giulini: Nasib Nainggolan Bersama Cagliari Tergantung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 08:00 WIB
Giulini: Nasib Nainggolan Bersama Cagliari Tergantung Inter

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Berita Transfer: Presiden Cagliari, Tommaso Giulini mengaku ingin mempertahankan Radja Nainggolan. Namun nasib pemain 31 tahun tersebut tergantung kebijakan Inter.

Kepada Sky Sport Italia, Presiden Cagliari Tommaso Giulini membahas tentang masa depan Radja Nainggolan yang kontrak pinjamannya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Giulini mengakui jika pihaknya sangat ingin mempermanenkan pemain 31 tahun tersebut.

“Saya tidak akan menyangkal jika saya ingin melihat Radja bersama kami lagi. Ini merupakan musim yang sedikit berbeda. Ketika kami ingin mengambil Radja secara permanen, kami mengalami musim yang sangat aneh seperti ini (pandemi virus Corona)," ujar Giulini.

"Melihat kondisi seperti sekarang ini, maka jelas jika pemain itu bukan milik kita dan kita sangat bergantung kepada keputusan Inter nantinya."

Dia kemudian membahas rencana transfer dalam skuad Cagliari. Saat ini, Giulini mengakui jika manajemen Cagliari sudah bisa menentukan mana pemain yang akan bertahan, dan mana yang akan dilepas di bursa transfer musim panas nanti.

"Saya pikir transfer bisa terjadi bagi siapa pun. Dalam skuad ini ada orang yang saya lihat sebagai kapten masa depan dan ingin saya pertahankan. Alessio Cragno salah satunya, tetapi begitu juga Joao Pedro dan Luca Ceppitelli," ujar Giulini membahas pemain yang akan dipertahankan.

"Pemain yang berada di puncak karir mereka, seperti Alessio bisa mendapatkan penawaran. Jika mereka punya ambisi pribadi untuk bermain di tempat lain, Cagliari dalam posisi siap untuk memulai negosiasi."

“Namun yang jelas pasar akan terasa sedikit berbeda. Sulit bagi pemain penting untuk meninggalkan klub di bursa transfer ini, saya tidak mengharapkan penawaran yang konsisten. Tapi kamu tidak pernah tahu," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Tommaso Giulini, Radja Nainggolan

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini