Giroud Yakin Milan Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Saat Tundukkan Dinamo Zgreb

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Sep 2022, 23:13 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker AC Milan Olivier Giroud yakin timnya bisa mencetak lebih banyak gol dalam kemenangan 3-1 mereka atas Dinamo Zagreb Kamis (15/9) dini hari tadi.

Giroud merupakan pemain yang berhasil memecah kebuntuan Rossoneri di San Siro saat ia mendapatkan peluang dari titik putih setelah Rafael Leao dilanggar di dalam kotak penalti, dan pemain internasional Prancis tersebut tak melakukan kesalahan untuk menunaikan tugasnya sebagai algojo.

Alexis Saelemaekers membuat kedudukan menjadi 2-0 dengan tandukannya sesaat setelah jeda dan tampaknya pertandingn sudah berakhir, tetapi Orsic mencetak gol tak lama kemudian yang memperpanjang napas Dinamo Zagreb. Kendati demikian, Tommaso Pobega memastikan kemenangan Milan pada 20 menit terakhir laga melalui gol pertamanya untuk klub.

Giroud pun berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan untuk membahas performa dan gol perdananya di Eropa untuk Rossoneri dengan komentarnya dikutip dari MilanNews.

"Saat kedudukan 2-1 kami tidak senang, saya pikir kami telah mengambil keuntungan poin melawan Salzburg dan kami ingin memenangkan pertandingan ini dengan cara permainan kami. Saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol dan lebih presisi dalam umpan terakhir. Kami sangat senang, ini bukan laga mudah, tetapi kami bermain dengan baik," ujarnya.

"Liga Champions merupakan kompetisi terbaik dari semuanya. Kami ingin bermain bagus dan lolos dari grup. Kami dalam pertandingan kedua, kami memiliki empat poin. Kami bermain dengan baik tetapi kami sangat tenang dan jernih. Itu memerlukan ketenangan dan kepercayaan."

Artikel Tag: giroud, Milan, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-yakin-milan-bisa-cetak-gol-lebih-banyak-saat-tundukkan-dinamo-zgreb
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini