Giroud Tunjukkan Pengorbanan Besar Bersama Milan, Demi Piala Dunia?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Sep 2022, 23:41 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud telah menunjukkan pengorbanan yang cukup besar dengan terus bekerja lembur bersama AC Milan demi impiannya ke Piala Dunia.

Giroud sejatinya tidak direncanakan bakal menjadi starter dalam pertandingan melawan Sampdoria akhir pekan kemarin, namun ia masih menemukan cara memberikan pengaruh penting bagi Rossoneri.

Il Corriere della Sera menyorot bagaimana performa pemain internasional Prancis tersebut menghadapi Il Samp hanya merupakan salah satu bukti sikapnya yang luar biasa. Meski kelelahan setelah berlari sepanjang pertandingan lain, ia terus bertarung, menekan, dan membantu rekan-rekan satu timnya untuk mempertahankan keunggulan 2-1 yang berhasil ia dapatkan.

Pada akhir laga, striker 35 tahun tersebut meninggalkan lapangan dengan senyuman dan gelar Man of the Match usai memenangkan penalti dan mengeksekusinya pada 20 menit terakhir pertandingan, yang melanjutkan tren mencetak golnya dalam momen-momen besar.

Mantan bintang Chelsea tersebut merupakan elemen penting dalam tim Stefano Pioli dan saat ini ia harus bekerja lembur lantaran menjadi satu-satunya penyerang tengah yang sehat di skuat Milan, dengan Ante Rebic dan Divock Origi masih kesulitan dengan beberapa masalah fisik.

Rasa pengorbanan yang ia tunjukkan begitu luar biasa dan harus menjadi contoh bagi semua orang, khususnya bagi para pemain muda di tim, dan ada target lain bagi Giroud mengingat ia masih berharap bisa mendapat panggilan dari timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Artikel Tag: giroud, Milan, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-tunjukkan-pengorbanan-besar-bersama-milan-demi-piala-dunia
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini