Giroud Terhenti Akibat COVID-19, Ibrahimovic Siap Comeback

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 14:59 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic tengah bersiap untuk kembali merumput pada waktu yang tepat setelah perjalanan Olivier Giroud bersama AC Milan harus terhenti akibat COVID-19.

Rossoneri harus berhadapan dengan beberapa kabar buruk Kamis (2/9) kemarin saat Giroud dinyatakan positif COVID-19, namun situasi di internal klub tidak semuanya suram.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa pemain internasional Prancis tersebut akan dipaksa menjalani isolasi selama setidaknya 10 hari ke depan dan ia akan terus menjalani tes dengan harapan mendapatkan hasil negatif. Situasi tersebut tentu bukan ideal bagi Milan yang menginginkan semua pemainnya siap sebelum menjalani ujian berat menghadapi Lazio, Liverpool, dan Juventus dalam satu pekan setelah jeda internasional.

Kendati demikian, kondisi Ibrahimovic ternyata menjadi semakin membaik seiring berjalannya waktu, dan beberapa hari ini ia terus menjalani sesi latihan beruntun bersama skuat. Dengan keberadaan Giroud di daftar pemain Pioli, legenda Swedia tersebut dapat memulihkan diri dengan lebih tenang. Akan tetapi, dengan kondisi saat ini, ia tampaknya akan dipaksa langsung tancap gas usai pulih dari cederanya musim lalu.

Akan sulit bagi Ibrahimovic untuk langsung menjadi starter dan kemungkinan besar ia bakal dimainkan dari bangku cadangan saat melawan Lazio dan masuk sebagai pemain pengganti sehingga tanggung jawab memimpin serangan Milan akan jatuh ke tangan Ante Rebic, Rafael Leao, atau Pietro Pellegri saat mereka menghadapi klub ibukota.

Artikel Tag: ibrahimovic, giroud, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-terhenti-akibat-covid-19-ibrahimovic-siap-comeback
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini