Giroud Tak Lama Gabung AC Milan, Tes Medis Pekan Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Jul 2021, 21:29 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Olivier Giroud dari Chelsea dengan tes medis bakal digelar dalam beberapa hari ke depan.

Rossoneri hanya tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer Giroud setelah isu transfernya santer diberitakan media dalam beberapa pekan terakhir. Bintang veteran The Blues tersebut akan menjadi deputi Zlatan Ibrahimovic dan meski dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, ia bisa menjadi tambahan kekuatan yang bagus bagi tim.

Musim lalu, striker 34 tahun tersebut telah membukukan empat gol dalam 17 penampilannya di Liga Inggris bersama Chelsea, dengan sebagian besarnya datang dari bangku cadangan. Kendati demikian, di Liga Champions ia tampil lebih impresif dengan mencetak enam gol dalam delapan penampilan.

Menurut kabar terkini dari Fabrizio Romano, pemain internasional Prancis tersebut diperkirakan akan terbang ke Italia pekan ini dalam rangka merampungkan transfernya ke Milan dan ia akan menjalani tes medisnya dalam beberapa hari ke depan.

Rossoneri diketahui telah mencapai kesepakatan kontrak hingga Juni 2023 dengan mantan bintang Arsenal tersebut, sementara The Blues akan menerima 1 juta euro atau Rp16 miliar sebagai biaya jaminan plus 1 juta euro bonus.

Giroud sejatinya akan berstatus bebas transfer musim panas ini, namun Chelsea secara tak terduga mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya yang membuat Milan harus tetap mengeluarkan dana guna mendaratkannya dari London Barat.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-tak-lama-gabung-ac-milan-tes-medis-pekan-ini
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini