Giroud Tak Akan Jadi Starter Milan Saat Lawan Liverpool, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 21:56 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Olivier Giroud dikabarkan tidak akan menjadi starter dalam pertandingan AC Milan melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti di Anfield.

Giroud belum lama ini baru dinyatakan negatif COVID-19 dan akhirnya bisa masuk skuat Rossoneri untuk duel kontra The Reds pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions. Kendati demikian, ia diperkirakan tidak akan dimainkan dari menit awal.

Meski tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang mengalami masalah pada tendon Achillesnya Selasa (14/9) kemarin, Stefano Pioli kemungkinan akan kembali bertaruh pada Ante Rebic untuk mengisi posisi penyerang tengah seperti yang dilakukan saat menghadapi Lazio. Pemain internasional Kroasia tersebut bermain sangat baik dalam laga tersebut dengan membukukan dua umpan gol dan dirasa layak mendapatkan kesempatan lagi sebagai starter.

Kendati demikian, hampir dapat dipastikan mantan bintang Chelsealah yang akan menjadi starter jika ia tidak dalam situasi baru pulih dari COVID-19. Ia dinyatakan negatif Jum'at (10/9) kemarin dan hanya mengikuti dua sesi latihan sejak saat itu sehingga ia belum dalam kondisi terbaiknya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, Giroud dikabarkan akan menghuni bangku cadangan dalam duel di kandang Liverpool nanti dan Rebic yang akan menjadi starter Milan. Tentu saja, sangat dimungkinkan pemain internasional Prancis tersebut bakal mencatat penampilan sebagai pemain pengganti agar pelan-pelan ia bisa mencapai level 100%.

Artikel Tag: giroud, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-tak-akan-jadi-starter-milan-saat-lawan-liverpool-mengapa
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini