Giroud Sukses Bikin Fans Terpukau, Milan Akhirnya Temukan Bomber Andalan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 10:48 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud tampaknya hanya perlu satu kesempatan untuk membuat fans AC Milan terpukau dan rasa-rasanya klub kini telah menemukan bomber sejati mereka.

Giroud berhasil mencatat awal luar biasa dengan seragam Rossoneri setelah mencetak gol pada laga debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Nice Minggu (1/8) dini hari tadi yang berakhir imbang 1-1. Memang benar, ia telah menunjukkan mengapa manajemen sangat berambisi memboyongnya ke Serie A dari Chelsea.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, gol tersebut agaknya menjadi ciri khas pemain internasional Prancis dengan mengalahkan para bek lawan guna menyambut tendangan bebas Samu Castillejo untuk mencetak gol penyeimbang Milan, yang datang pada saat tepat setelah klub Ligue 1 unggul lebih dulu beberapa menit sebelumnya.

Gol striker 34 tahun tersebut membuat Rossoneri sedikit lega dan mengendalikan permainan dalam laga yang sangat sulit tersebut di depan hampir 25,000 fans yang memadati stadion. Sejatinya, performa raksasa Serie A tersebut tidaklah seluarbiasa yang diharapkan, namun setidaknya mereka tidak menelan kekalahan.

Dengan keberadaan striker sejati di lini depan, Milan tidak perlu segudang peluang untuk menjebol gawang lawan. Pada kenyataannya, Giroud bahkan hanya perlu sekali kesempatan dan sukses melaksanakan tugasnya dengan sentuhan pertamanya. Kini, klub telah menemukan bomber mereka yang harapannya bisa mematahkan kutukan No. 9 yang bertahan selama satu dekade terakhir.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-sukses-bikin-fans-terpukau-milan-akhirnya-temukan-bomber-andalan
2869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini