Giroud Sedikit Lagi Gabung Inter Milan?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 19:15 WIB
Giroud Sedikit Lagi Gabung Inter Milan?

Olivier Giroud (Sumber: reuters)

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk langkah transfer pada Januari nanti.

Pemain 33 tahun itu kesulitan memperoleh waktu permainan di Stamford Bridge musim ini dan diperkirakan bakal meninggalkan tim Frank Lampard bulan depan atau dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019-20.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan minat terhadap pemain internasional Prancis tersebut, yang baru mencetak satu gol dengan hanya tujuh penampilan untuk The Blues sejauh ini.

Namun, dikabarkan oleh L’Equipe, pemenang Piala Dunia 2018 itu sekarang sudah hampir mencapai kesepakatan kontrak dengan Inter Milan.

Klub asal Italia tersebut ingin menjadikan Giroud sebagai pendukung untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di sepertiga akhir lapangan.

Giroud akan bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika kedua pihak menyetujui kontrak di Januari.

Kendati demikian, striker asal Prancis itu bisa saja tiba di San Siro bulan depan asalkan tim Antonio Conte berhasil mencapai kesepakatan tentang biaya transfer dengan Chelsea.

Giroud diyakini berniat untuk mendapatkan waktu permainan yang lebih banyak pada paruh kedua musim ini menjelangajang Euro2020 bersama Prancis.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, lebih percaya pada Tammy Abraham musim ini yang sudah memberikan 13 gol dan menciptakan lima assist dalam 23 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea, Inter Milan

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini