Giroud Puji Skuat Milan Usai Raih Kemenangan Atas Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Sep 2022, 22:19 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Olivier Giroud memuji timnya usai meraih kemenangan 3-2 atas Inter dalam Derby della Madonnina di San Siro Sabtu (3/9) malam kemarin.

Rossoneri sempat tertinggal terlebih dahulu saat Marcelo Brozovic melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Mike Maignan setelah kesalahan di lini tengah pasukan Stefano Pioli. Akan tetapi, pertandingan berubah akibat brace dari Rafael Leao dan gol lain dari spesialis derby, Giroud.

Edin Dzeko sempat masuk dari bangku cadangan untuk membuat kedudukan menjadi 3-2, namun pada akhirnya Milan yang muncul sebagai pemenang dalam laga yang begitu menarik dengan Serie A disiarkan langsung di seluruh penjuru dunia.

Pemain internasional Prancis tersebut lantas berbicara kepada DAZN pada akhir pertandingan melawan Inter untuk memberikan gambaran mengenai performa dan hasil yang diraih timnya, momen-momen setelah melakukan selebrasi di depan lebih dari 75,000 fans.

"Kami ingin merayakan bersama, kami memiliki grup fantastis dengan semangat tim dan kohesi luar biasa. Kami memiliki banyak pemain muda, setiap hari menyenangkan bekerja dengan talenta-talenta ini. Ada banyak energi, kami merayakan untuk ini," ujarnya.

"Saat kedudukan 3-1 kami harus menyelesaikan pertandingan, pada akhirnya Dzeko membuatnya 3-2 tetapi kami bermain bagus di akhir dengan permainan luar biasa dari para pemain bertahna kami. Bersama kami bekerja keras untuk tidak meninggalkan terlalu banyak ruang antar lini. Hari ini kami memiliki tim yang padu tanpa meninggalkan celah apapun."

Soal Leao, Giroud menambahkan: "Saya tidak khawatir dengannya, saya tahu dia akan bertahan di sini."

Pesan untuk Alessandro Florenzi: "Seragam ini untuk Florenzi, yang terluka. Saya pikir dia akan kembali setelah Piala Dunia, pelukan hangat untukmu, sobat."

Artikel Tag: giroud, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-puji-skuat-milan-usai-raih-kemenangan-atas-inter
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini