Giroud Puji Ibrahimovic Usai Antarkan Milan Raih Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Mei 2022, 13:26 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Olivier Giroud memberikan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic atas peran besarnya dalam kesuksesan klub meraih Scudetto musim ini.

Rossoneri berhasil memenangkan gelar ke-19 Seria A mereka berkat kemenangan 3-0 atas Sassuolo Minggu (22/5) malam lalu saat mereka hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan Scudetto, dan Giroud kembali menjadi pahlawan pada laga besar dengan bracenya pada babak pertama efektif mengakhiri permainan.

Pemain internasional Prancis tersebut sejatinya harus melakukan tugas-tugas berat musim ini dengan Ibrahimovic kesulitan menjaga kebugarannya, namun ia mengakui terhormat bisa mencatat sejarah bersamanya di Milan.

"Bagi saya, adalah kehormatan menuliskan kembali sejarah Milan dalam perusahaan ini. Dia beberapa tahun lebih senior daripada saya dan, saat saya masih harus menjadi pemain sepak bola, dia adalah titik referensi saya. Pribadinya di dalam tim terlalu penting. Ketika dia berbicara, semua orang mendengarkan dan tidak ada yang terganggu," ujarnya.

"Bahkan setelah kemenangan melawan Sassuolo, di ruang ganti, dia berbicara. Anda merasa bahwa ia seperti pria Alfa. Dia memberi selamat kepada setiap pemain dan setiap karakter staf. Dia merasa seperti sedikit pemberani, dalam karakternya. Dan saya, tinggal di metafora sinematik, bisa menjadi Gladiator dari grup ini.

"Ibra adalah pemain papan atas dan orang yang hebat. Saya bilang saya sangat bangga menang bersamanya. Saya senang menyaksikannya sangat antusias setelah begitu banyak kemenangan. Bagi saya, dia seperti kakak."

Artikel Tag: giroud, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-puji-ibrahimovic-usai-antarkan-milan-raih-scudetto
3173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini