Giroud Jelaskan Alasannya Bertahan di Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 03 Jun 2020, 04:30 WIB
Giroud Jelaskan Alasannya Bertahan di Chelsea

Olivier Giroud (Foto: Getty)

Berita Transfer: Ingin memenangkan banyak trofi bersama Chelsea menjadi salah satu alasan mengapa Olivier Giroud setuju untuk memperpanjang masa kerjanya di Chelsea.

Meski sempat kesulitan mendapat tempat di tim utama di awal musim 2019/20 karena kalah bersaing dengan Tammy Abraham, Olivier Giroud pada akhirnya setuju untuk meneken kontrak anyarnya di Chelsea dengan durasi selama satu musim ke depan.

Melalui situs resmi Chelsea, striker berusia 33 tahun ini menjelaskan alasannya mengapa dirinya setuju untuk memperbarui kontraknya bersama The Blues. Ingin memenangkan banyak tropi bersama Chelsea dan membayar kepercayaan sang pelatih, Frank Lampard, jadi alasan utamanya bersedia perpanjang kontraknya.

"Saya hanya memanfaatkan kesempatan saya dan saya membalas keyakinan yang ditunjukkan manajer kepada saya," kata Giroud, dilansir dari Goal.

"Itulah mengapa klub akhirnya menawarkan saya kesempatan untuk melanjutkan waktu saya di Chelsea, dan saya langsung menerimanya karena saya suka di sini.

"Saya ingin terus memenangkan trofi dan saya ingin terus menunjukkan kepada manajer bahwa ia dapat mengandalkan saya," lanjut sang striker.

Situasi krisis akibat pandemi virus corona juga turut andil dalam keputusan Giroud untuk bertahan di London.

"Plus, dengan seluruh situasi lockdown coronavirus, saya berpikir bahwa pindah ke luar negeri bukanlah ide yang bagus untuk keluarga saya. Saya banyak berpikir tentang kualitas hidup kami dan kami memiliki kehidupan yang bagus di sini. Saya banyak berpikir tentang keluarga saya sekarang," jelasnya menambahkan.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea, Premier League

371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini