Giroud Jadi Korban Dibalik Kemenangan AC Milan Atas Atletico

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Nov 2021, 15:18 WIB
Olivier Giroud dipandu keluar lapangan oleh tim medis AC Milan pasca mengalami cedera hamstring di laga melawan Atletico Madrid dini hari tadi (25/11) / via Getty Images

Olivier Giroud dipandu keluar lapangan oleh tim medis AC Milan pasca mengalami cedera hamstring di laga melawan Atletico Madrid dini hari tadi (25/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kemenangan 1-0 AC Milan atas Atletico Madrid di ajang Liga Champions harus memakan korban. Striker andalan Rossoneri yaitu Olivier Giroud, mengalami masalah di bagian hamstringnya dan tidak bisa menuntaskan pertandingan secara penuh dini hari tadi (25/11).

Bertandang ke markas Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, manajer Stefano Pioli menurunkan Olivier Giroud sejak menit awal untuk menjadi juru gedor AC Milan.

Sayangnya penyerang asal Prancis itu tak bisa bermain penuh selama 90 menit setelah ia mengeluh sakit pada bagian hamstring kirinya.

Eks penyerang Arsenal itu pun harus ditarik keluar pada menit ke-66 dan tempatnya pun langsung digantikan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Melansir dari Football Italia, indikasi awal tim medis Milan menunjukkan bahwa Giroud mengalami sobek di bagian hamstringnya.

Dengan cedera tersebut, Giroud pun mau tak mau harus menepi dulu selama beberapa pekan dan ini jelas menjadi kerugian tersendiri bagi AC Milan.

Cederanya Giroud tentu saja sangat mengecewakan baginya karena pemain berusia 35 tahun itu sebenarnya juga baru pulih dari cedera yang berbeda.

Sejauh ini sang striker sudah mengemas 12 penampilan untuk Milan di semua kompetisi dengan kontribusi sebanyak 4 gol.

Absennya Giroud juga menjadi kabar yang kurang mengenakkan bagi manajer Stefano Pioli.

Pasalnya ketika menghadapi Atletico Madrid semalam, sang manajer sudah tidak bisa memainkan sejumlah pilar mulai dari Ante Rebic, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Mike Maignan, Alessandro Plizzari dan Samu Castillejo.

Artikel Tag: AC Milan, Olivier Giroud, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-jadi-korban-dibalik-kemenangan-ac-milan-atas-atletico
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini