Giroud Frustasi Usai Chelsea Dibantai Bayern Tiga Gol Tanpa Balas

Penulis: Dian WJ
Rabu 26 Feb 2020, 18:00 WIB
Giroud Frustasi Usai Chelsea Dibantai Bayern Tiga Gol Tanpa Balas

Olivier Giroud

Berita Liga Champions: Bomber Chelsea, Olivier Giroud mengungkapkan kekecewaan sekaligus rasa frustasinya usai timnya dibantai oleh Bayern Muenchen dengan skor telak 0-3 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg I 16 besar Liga Champions kontra raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB, Jorginho dkk. justru harus rela menerima kekalahan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi skuad asuhan Frank Lampard tersebut, mengingat mereka mengarungi Liga Champions musim ini dengan status sebagai jawara Liga Europa musim lalu.

Kekecewaan juga dilontarkan langsung oleh pemain The Blues, salah satunya ialah Olivier Giroud. Kepada wartawan, striker tim nasional Prancis tersebut mengungkapkan rasa frustasinya terhadap kekalahan telak di laga tersebut, meski di sisi lain ia juga menyanjung permainan luar biasa yang sukses diperagakan Bayern Muenchen.

"Ini adalah malam yang sulit. Bayern bermain sangat bagus malam ini. Kami harus menerima kenyataan ini di wajah kami," tutur Giroud dikutip dari Get Football News France.

"Kami mampu menyaingi mereka di babak pertama, dengan peluang di kedua sisi. Di babak kedua, mereka mengambil inisiatif dalam serangan balik. Mereka menyerang kami dan mereka efisien. Mereka mencetak dua gol dalam tiga menit. Secara psikologis, sulit untuk kembali mengambil pertandingan."

Pada sesi wawancara tersebut, sang striker juga mengungkapkan peluang yang harus dihadapi oleh timnya di leg kedua nanti yang akan dimainkan di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena pada 19 Maret mendatang.

"Kami harus mencetak setidaknya tiga gol di sana tanpa kebobolan. Itu akan menjadi misi yang hampir mustahil. Bagaimanapun, kami akan pergi dengan tekad untuk mencetak gol. Dan untuk bermain dengan lebih banyak kebebasan dan lebih sedikit tekanan. Kami hampir tidak akan rugi apa-apa. Ini malam yang sulit dan kami harus bangkit di liga akhir pekan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Bayern Muenchen

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini