Giroud Bikin Lazio Menunggu Keputusannya

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Feb 2020, 00:03 WIB
Giroud Bikin Lazio Menunggu Keputusannya

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pemain depan Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan telah ditawari kontrak oleh Lazio namun ingin menunggu hingga musim depan sebelum membuat keputusan soal langkahnya selanjutnya.

Pemain internasional Prancis itu tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea dan kemungkinan akan meninggalkan The Blues dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019-20.

Menurut The Telegraph, Lazio telah menawarkan sebuah pra-kontrak kepada pemenang Piala Dunia 2018 itu. Namun, Giroud masih ingin melihat apakah Tottenham Hotspur akan menghidupkan kembali minat mereka sebelum menerima tawaran.

Masih dalam pemberitaan yang sama dikatakan juga bahwa Spurs mempertimbangkan untuk mendatangkan Giroud bulan lalu usai mengetahui fakta Harry Kane akan absen setidaknya hingga April mendatang setelah menjalani operasi hamstring.

Inter Milan juga sangat erat dikaitkan dengan kepindahan Giroud selama bursa musim dingin, namun Lazio diyakini kini memimpin perlombaan untuk tandatangannya striker berpengalaman tersebut, yang hanya tampil lima kali di Premier League musim ini.

Mantan pemain muda Grenoble itu mencetak 105 gol dalam 253 penampilan untuk Arsenal sebelum kepindahannya ke Stamford Bridge pada Januari 2018 lalu.

Saat itu dia hanya menjadi pemain pelapis untuk Alvaro Morata dan kemudian Gonzalo Higuain di tim London Barat, tapi meski begitu dia tetap bertahan hingga sekarang.

Di bawah arahan Frank Lampard, Giroud juga menjadi pemain cadangan. Kali ini untuk Tammy Abraham, yang memiliki performa sangat mengesankan dengan 13 gol dalam 24 penampilan.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea, Lazio

1801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini