Giroud Beberkan Hal Paling Mengejutkan Tentang Pioli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 22:47 WIB
Stefano Pioli dan Olivier Giroud

Stefano Pioli dan Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Olivier Giroud mengungkapkan hal yang paling membuatnya terkejut selama bekerja di bawah asuhan Stefano Pioli sejak kedatangannya musim panas lalu.

Giroud bergabung Rossoneri dari Chelsea pada jendela transfer musim panas kemarin setelah memenangkan Liga Champions, langkah terakhir dalam kariernya yang luar biasa termasuk memenangkan Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis dan sejauh ini ia telah menjadikan San Siro sebagai rumah barunya dengan gaya yang tegas.

Striker 35 tahun tersebut telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilannya di Serie A bersama Milan dan semuanya dilesakkan di kandang, dengan brace ke gawang Cagliari diikuti oleh gol pembuka dalam kemenangan fantastis atas Hellas Verona dan gol kemenangan melawan Torino Oktober lalu.

Pemain internasional Prancis tersebut pun memberika wawancaranya kepada La Gazzetta dello Sport mengenai topik-topik berbeda, termasuk bagaimana ia menyesuaikan diri di klub, derby melawan Inter akhir pekan ini, dan bermain bersama Zlata Ibrahimovic. Selain itu, ia juga ditanya mengenai Pioli.

"Apa yang mengejutkan saya tentang Pioli? Energi. Dia dia menyalurkan kekuatan positif, tetapi tak hanya ini, ia dekat dengan para pemain dan jika ia ingin mengatakan sesuatu, dia akan mengatakannya," ujar Giroud.

"Dan secara taktik dia sangat bagus karena dia juga tahu bagaimana menyesuaikan diri dengan lawan-lawannya. Dia seharusnya meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan Prancisnya [tertawa]. Saya bercanda, di antara hal-hal lain, bahasa Prancisnya bagus."

Artikel Tag: giroud, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-beberkan-hal-paling-mengejutkan-tentang-pioli
2699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini