Giroud Bakal Kembali Lembur Saat Milan Tantang Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Sep 2022, 23:42 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud dikabarkan bakal diminta kerja lembur hingga AC Milan menghadapi Red Bull Salzburg pada laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions Rabu (7/9) dini hari nanti.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, allenatore Stefano Pioli hanya memiliki satu keraguan terkait line-up Rossoneri untuk pertandingan kontra Salzburg, yakni apakah ia akan menurunkan Alexis Saelemaekers atau Junior Messias di sayap kanan lini serangnya, dengan pemain internasional Belgia tampaknya saat ini lebih diunggulkan.

Satu hal yang dapat dipastikan dari susunan pemain sang manajer adalah lini serang Milan akan dipimpin oleh Giroud yang lebih dipercaya ketimbang Divock Origi, meskipun eks bintang Liverpool tersebut masih berpeluang tampil dari bangku cadangan pada babak kedua. Pemain internasional Prancis tersebut telah mencetak sejumlah gol penting sejak bergabung dengan klub, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor di Liga Champions.

Charles De Ketelaere dan Rafael Leao diperkirakan akan melengkapi lini serang sementara sisa pemain lain kemungkinan akan sama seperti saat menundukkan Inter pada Derby della Madonnina akhir pekan kemarin dengan Mike Maignan, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez di lini belakang plus Sandro Tonali dan Ismael Bennacer di lini tengah.

Giroud tampaknya bakal diminta kembali bekerja lembur setelah menjadi starter dalam tiga pertandingan sebelumnya, meskipun catatannya di Liga Champions bersama Rossoneri mungkin akan menjadi motivasi tersendiri.

Artikel Tag: giroud, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-bakal-kembali-lembur-saat-milan-tantang-salzburg
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini