Giroud Absen Lawan Lazio dan Ibra Baru Pulih, Pioli Pelajari Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 16:59 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dengan Olivier Giroud absen akibat COVID-19 dan Zlatan Ibrahimovic baru pulih dari cedera, Stefano Pioli dihadapkan pada beberapa keputusan sulit jelang duel AC Milan kontra Lazio.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Giroud bakal dipaksa melewatkan pertandingan Serie A Rossoneri berikutnya melawan Biancocelesti yang dijadwalkan 12 September mendatang. Harapannya ia bisa mendapat hasil negatif sesegera mungkin, namun bagaimanapun juga Pioli bakal memerlukan strategi saat menghadapi klub ibukota.

Banyak hal bakal bergantung pada kondisi Ibrahimovic yang baru kembali berlatih bersama anggota skuat yang lain beberapa hari ini setelah sepenuhnya pulih pasca menjalani bedah lutut pada 18 Juni lalu. Dengan asumsi ia akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Lazio tampaknya masih belum memungkinkan lantaran cukup panjang durasi absennya, namun legenda Swedia tersebut pernah mencatat keajaiban dalam pemulihannya sebelumnya sehingga ada sedikit peluang ia bisa diturunkan dari menit awal.

Rafael Leao dan Ante Rebic menjadi kandidat untuk menjadi striker utama Milan dari awal pertandingan, namun keduanya musim lalu sama-sama menunjukkan bahwa mereka tidak bisa menampilkan performa terbaik dalam posisi tersebut dan karena itulah Pietro Pellegri memiliki peluang untuk melakoni debutnya, meskipun ia belum berada dalam kondisi 100%. Pioli akan mengamati dengan seksama ketiga bintangnya tersebut dan kemudian memilih siapa yang bakal ia turunkan untuk menggantikan Giroud melawan Biancocelesti.

Artikel Tag: giroud, ibrahimovic, Pioli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-absen-lawan-lazio-dan-ibra-baru-pulih-pioli-pelajari-alternatif
1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini