Girangnya Massimiliano Allegri Usai Juventus Kalahkan Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Feb 2023, 19:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri puas dengan performa Juventus kontra Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengutarakan kepuasannya setelah Juventus sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-0 di lanjutan Serie A, Senin (13/2) dini hari WIB.

I Bianconeri sukses mengalahkan La Viola, melanjutkan tren positif untuk meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir di semua ajang, dengan dua yang terbaru terjadi di Serie A.

Adrien Rabiot mencetak satu-satunya gol setelah tandukannya melewati gawang meski sempat ditepis oleh kiper Pietro Terracciano, namun wasit mengesahkannya karena bola sudah melewati garis, yang dikonfirmasi oleh Teknologi Garis Gawang (GLT).

Gol kedua Juventus dianulir karena offside, begitu pula dengan gol penyeimbang Fiorentina. Namun pelatih Massimiliano Allegri berbahagia karena targetnya tercapai dan kini mereka perlu melanjutkan tren baik ini demi memperbaiki posisi di klasemen.

"Fiorentina mengerahkan segalanya untuk mencetak gol penyeimbang, kami punya kesempatan untuk unggul 2-0 tapi kami tidak memanfaatkannya, kemudian Anda perlu menjadi lebih fokus dan berhati-hati ketika segalanya menjadi agak kacau di ujung laga," demikian kata Allegri kepada DAZN seusai laga.

"Itu adalah laga yang sulit dimenangkan, dua gol dianulir karena offside yang tipis, dan saya hanya bisa berterima kasih kepada anak-anak, karena itu sulit untuk menetapkan target pada momen seperti ini. Target kami pada saat ini adalah memperbaiki posisi di klasemen dan saya melihat semangat yang bagus dari anak-anak," lanjutnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/girangnya-massimiliano-allegri-usai-juventus-kalahkan-fiorentina
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini