Girangnya Gianluigi Donnarumma Usai Debut di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 10:38 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, memberikan komentar terkait laga debutnya di skuat Les Parisiens saat menjamu Clermont tadi malam. Donnarumma mengaku sangat emosional terlebih di laga tersebut PSG meraih kemenangan besar.

Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu dari lima pemain top yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Kehadirannya diharapkan mampu memperkuat sektor penjaga gawang Les Parisiens.

Namun dari empat laga pembuka PSG di Ligue 1, Donnarumma belum mendapatkan kesempatan untuk tampil. Salah satu alasannya karena dia kalah bersaing dengan Keylor Navas yang masih mendapatkan kepercayaan dari Mauricio Pochettino.

Akan tetapi pada lanjutan journee kelima Ligue 1, Donnarumma akhirnya melakoni laga debutnya di PSG. Bahkan saat menjamu Clermont di Parc des Princes, Sabtu (11/9) malam WIB, Donnarumma sukses membantu timnya meraih kemenangan 4-0 sekaligus mencatatkan clean sheet pertamanya.

Ketika ditanya terkait tanggapannya setelah melakoni debutnya di PSG, Donnarumma mengaku sangat bahagia. Meski demikian, Donnarumma tak mau larut dalam kemenangan PSG di laga tersebut lantaran pada tengah pekan ini mereka harus mengalihkan fokus menghadapi Club Brugge di Liga Champions.

"Sangat bagus, permainan pertama selalu yang paling emosional, terlebih di stadion ini dengan penggemar yang luar biasa," ujar Donnarumma dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus dan terima kasih kepada para penggemar yang telah menghadirkan suasana yang fantastis. Malam ini kami meraih kemenangan yang sangat penting, kami harus terus melanjutkannya."

"Kami bahagia dengan kemenangan ini, namun mulai besok kami harus mempersiapkan diri di Liga Champions karena kompetisi ini sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/girangnya-gianluigi-donnarumma-usai-debut-di-psg
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini