Giovanni Simeone Sudah Punya Firasat Sebelum Cetak Gol Kontra Liverpool

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Sep 2022, 22:04 WIB
Giovanni Simeone

Giovanni Simeone mencium tatonya seusai mencetak gol (Image: Champions League)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Napoli, Giovanni Simeone, mengklaim bahwa dirinya sudah punya firasat terlebih dulu untuk mencetak gol ke gawang Liverpool sebelum pertandingan digelar.

I Partenopei mengawali Liga Champions musim ini dengan raihan yang luar biasa, dengan menaklukkan The Reds 4-1 di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (8/9) dini hari tadi WIB.

Piotr Zielinski mencetak dwigol, sedangkan dua gol lainnya untuk Napoli dicetak masing-masing oleh Giovanni Simeone dan Andre-Frank Zambo Anguissa.

Laga itu juga menjadi debut Simeone di Liga Champions, dan anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersebut merasa sangat emosional setelah berhasil membobol gawang Liverpool dengan mencium tatonya.

"Saya masih 14 tahun waktu itu dan selalu mempunyai mimpi bermain di Liga Champions. 12 tahun kemudian, saya di sini, saya punya tato ini karena saya mendambakan untuk berada di sini, mencetak gol dan mencium bola ini. Itu menggerakkan. Saya selalu memimpikan momen seperti ini, tidak ada banyak yang bisa dikatakan. Saya telah berjuang keras dan di sinilah saya sekarang," kata Simeone kepada Amazon Prime Video Italia.

Striker asal Argentina itu mengaku sudah punya firasat untuk mencetak gol sebelumnya dan dia sukses memaksimalkan satu peluang yang didapat.

"Saya mengetahui itu, saya siap, saya selalu ingin untuk berada di sini, memiliki setidaknya satu kesempatan di Liga Champions. Saya mendapatkannya, untungnya saya tidak gagal memaksimalkannya, kini kami harus berpikir tentang malam yang luar biasa ini. Kami memainkan laga yang hebat bersama. Itu menggairahkan. Untuk meraih kemenangan kontra tim yang begitu kuat sangatlah berarti," lanjutnya.

Giovanni Simeone juga mengakui bahwa dirinya sempat berbicara dengan sang ayah Diego sebelum pertandingan.

"Biasanya, kami berbicara sebelum pertandingan, dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa tampil lebih baik jika saya terlibat dan itu terjadi. Kami berbicara pada setiap sebelum pertandingan, hanya dua menit sebelum pertandingan, kami selalu melakukannya dan kami akan selalu melakukannya."

Artikel Tag: Giovanni Simeone, Liverpool, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-simeone-sudah-punya-firasat-sebelum-cetak-gol-kontra-liverpool
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini