Giovanni Di Lorenzo Berharap Diikat Seumur Hidup Oleh Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Des 2022, 15:12 WIB
Giovanni Di Lorenzo / via Getty Images

Giovanni Di Lorenzo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari Giovanni Di Lorenzo yaitu Mario Giuffredi, mengonfirmasi keinginan kliennya untuk bermain seumur hidup bagi Napoli.

Menyusul kepergian Lorenzo Insigne ke Toronto FC musim panas kemarin, Giovanni Di Lorenzo resmi didapuk sebagai kapten Napoli mulai musim 2022/23 ini.

Meski masih memiliki kontrak di Naples hingga Juni 2026, Di Lorenzo ternyata sudah memiliki niatan untuk terus memimpin Il Partenopei sampai akhir kariernya sebagai pemain profesional.

"Kami sudah bicara sejak musim panas kemarin soal kontrak barunya. Pemain saya ingin terus terikat Napoli jadi kami akan melanjutkan diskusi dengan klub," ucap Mario Giuffredi kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami juga berharap musim ini klub bisa memenangkan Scudetto, di mana itu akan melengkapi mimpi dari Giovanni."

"Dia memang telat masuk ke level top sepakbola. Namun itu jadi contoh sempurna dari kerja keras dengan menumpahkan segalanya di atas lapangan," tutup sang agen.

Di Lorenzo sendiri di sepanjang kariernya lebih sering bermain di kasta bawah Liga Italia, sebelum memainkan debutnya di Serie A bersama Empoli di tahun 2018.

Setahun berselang, bek berusia 29 tahun ini kemudian pindah ke Il Partenopei dan juga mendapatkan kesempatan untuk tampil membela Timnas senior Italia.

Dan pada tahun 2021 lalu, Di Lorenzo juga menjadi bagian dari skuat Azzurri yang memenangkan Piala Eropa.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-di-lorenzo-berharap-diikat-seumur-hidup-oleh-napoli
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini