Giorgio Furlani: Pemecatan Maldini dan Massara Demi Kebaikan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 06:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani, berbicara kepada skuat rossoneri untuk meyakinkan jika pemecatan Paolo Maldini dan Ricky Massara, demi masa depan klub.

Menurut laporan terbaru edisi cetak Tuttosport edisi pagi ini, beberapa pemain AC Milan sangat terkejut mendengar pemecatan Paolo Maldini dan Ricky Massara, terutama itu terjadi dengan sangat tiba-tiba.

Untuk alasan ini, CEO AC Milan, Giorgio Furlani ingin meyakinkan para pemain secara pribadi dengan berbicara langsung kepada mereka.

Ia menegaskan kembali bahwa keinginan dari pemilik RedBird Capital adalah, membangun tim yang mampu kompetitif di semua kompetisi, dan perpisahan dengan Maldini merupakan salah satu dari bagian dari proses perbaikan ini.

Ini adalah konsep yang juga diungkapkan oleh Paolo Scaroni dalam sebuah wawancara kepada Corriere della Sera, di mana ia mengungkapkan bahwa Maldini merasa 'tidak nyaman' dengan gagasan untuk mengubah cara kerjanya.

Sang legenda tidak setuju untuk memfasilitasi keterlibatan orang lain dalam pemilihan pemain, sekaligus penerapan MoneyBall yang ketat.

Tidak hanya itu, media yang berbasis di Turin itu pun menambahkan jika Furlani mengingatkan jika setiap pemain yang dikontrak Milan, harus membawa kebaikan bagi klub, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan

RedBird Capital sendiri memang cukup ketat dalam mengontrol anggaran belanja pemain, dimana mereka hanya ingin mendatangkan pemain muda yang masih mungkin berkembang, namun punya kualitas dan berharga terjangkau.

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan, Paolo Maldini, Ricky Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-pemecatan-maldini-dan-massara-demi-kebaikan-milan
4193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Bis
Bis
10 Juni 2023 13:00
Kesalahan terbesar
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa