Giorgio Chiellini Ungkap Kabar Terbarunya Usai Cedera Kontra Swiss

Penulis: Rei Darius
Jumat 18 Jun 2021, 22:45 WIB
Giorgio Chiellini jamin cederanya tidak parah.

Giorgio Chiellini mengalami cedera pada laga kontra Swiss (Image: Footballitalia)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kapten tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, mengonfirmasi bahwa dirinya tidak mengalami cedera serius ketika keluar secara prematur dalam laga kontra Swiss.

Sang defender Juventus mengalami cedera fleksor ketika Gli Azzurri menaklukkan Swiss dengan skor 3-0 di Stadio Olimpico pada Kamis (17/6) dini hari WIB, dan akan melewatkan pertandingan penutup Grup A di Piala Eropa 2020, ketika mereka menghadapi Wales pada hari Minggu (20/6) mendatang.

"Saya merasa cukup baik, itu tidak serius. Saya akan beristirahat selama beberapa hari dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi. Mari katakan bahwa saya berhenti bermain tepat waktu," kata Giorgio Chiellini dalam situs resmi UEFA.

Kemenangan itu mengantarkan Italia lolos ke babak gugur Piala Eropa 2020, namun selain itu, tim asuhan Roberto Mancini juga telah memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 29 pertandingan.

"Kami meningkat, ada energi positif, kami membantu satu sama lain dan itu adalah sesuatu yang lebih dari sekadar starting eleven. Ketika Piala Eropa ditunda pada tahun lalu, saya langsung mengatakan bahwa kita bisa mengambil keuntungan dari ini. Banyak pemain yang telah meningkat sejak saat itu dan kami lebih matang," lanjut pemain berusia 36 tahun itu.

"Kami akan menghadapi banyak laga sulit dan lawan-lawan yang kuat, namun kami siap. Kami akan bermain hingga akhir turnamen dengan ketenangan, antusiasme, dan keseimbangan."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-ungkap-kabar-terbarunya-usai-cedera-kontra-swiss
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini